Pesta Seks, Hingga Bakar Uang Tingkah Anak Orang Kaya Ini Bikin Muak Orang yang Liatnya

TrendingTopic – Baru-baru ini warga China dibuat emosi dan muak dengan kaum Fuerdai, anak-anak orang kaya generasi kedua. Penyebabnya, anak-anak super kaya itu dengan sombongnya membakar sejumlah uang dan kemudian membagikannya ke laman Weibo.

Padahal di sisi lain, masih banyak warga yang membutuhkan uang tersebut. Jadi, alangkah baiknya uang itu disedekahkan kepada fakir miskin daripada harus membakarnya.

Namun, tampaknya hal itu terkesan merugikan mereka sehingga mereka lebih memilih untuk membakarnya ketimbang membagikannya pada orang kurang mampu.

via: winnetnews.com

Kelakuan buruk anak-anak orang kaya itu tidak berhenti sampai di situ saja, mereka bahkan menghambur-hamburkan uang untuk hal-hal yang tidak bermanfaat, seperti pesta seks.

Aksi pamer uang serta foya-foya seperti ini memang sudah lama dilakukan oleh kaum Fuerdai.

Tapi belakangan, aksi ini sudah ditindak tegas oleh Presiden China, Xi Jinping.

Dilansir winnetnews.com, orang nomor satu di China itu sudah memerintahkan diberlakukannya tindakan keras untuk mengajarkan kaum muda Fuerdai tentang pentingnya nilai uang. Termasuk dengan mengirim mereka ke sebuah layanan tanggung jawab sosial, di mana mereka akan dikenai denda minimanl Rp 2 Miliar apabila menolak ikut serta.

Adanya pemberlakuan tindakan keras ini pun sontak disambut bahagia oleh warga di China.

Bagaimana tanggapanmu?

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Dipersembahkan oleh : TrendingTopic.info

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==