Raffi Ahmad Minta Maaf ke Mertua

Raffi Ahmad Minta Maaf ke Mertua

Rasa sakit hati Marsha Tengker, adik perempuan bintang film dan sinetron Nagita Slavina Mariana Tengker (29), terhadap Raffi Ahmad (30), kakak iparnya, berbuntut panjang.
Raffi Ahmad Minta Maaf ke Mertua
Rumah tangga selebritas Raffi Farid Ahmad alias Raffi Ahmad (30) dengan Nagita Slavina (29), selalu mendapatkan kabar miring selama tiga tahun belakangan ini. 
Ketika menikah bersama Barry Tedja Tamin, 16 April lalu, Caca –sapaan Marsha Tengker– tak mengundang Raffi ke akad dan pesta perkawinannya.
Tak hanya Raffi, Caca dan Barry juga tidak mengundang Amy Qanita dan Syahnaz Sadiqa (23) ke pesta pernikahannya.
Sikap itu dilakukan Caca sejak dikabarkan mengetahui Raffi sedang bersama pedangdut Ayu Ting Ting (24) di apartemen mewah di kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, September 2016.
Ditemui di acara Panaya Bekraaf dan Asosiasi e-Commerce di kawasan SCBD, Selasa (25/4/2017), Raffi menjelaskan ketidakhadirannya di akad dan pesta pernikahan Caca dan Barry.
Saat itu Raffi mengaku sedang disibukkan jadwal syuting sebuah iklan di Bogor.
Jadwal syuting itu seolah tidak bisa ditunda meski bersamaan dengan acara pernikahan Caca.
“Aku syuting iklan dari jam empat pagi,” kata Raffi.
Sebelumnya, ayah satu anak ini mengaku sudah minta izin tidak dapat menemani Caca di akad dan resepsi pernikahan bersama Barry.
Raffi juga meminta maaf pada Rieta Amilia Beta, ibu mertuanya, tak dapat hadir di hari bahagia Caca.
Lantaran tak ada Raffi, Gigi –sapaan Nagita Slavina– datang hanya bersama Rafathar Malik Ahmad, putranya, selama menemani Caca melepas masa lajang.
“Aku sudah komunikasi sama Caca dan ketemu Mama Rita malam hari sebelum acara nikahan. Kalau malem, aku bisa dateng. Tapi nikahnya pagi, habis akad kan langsung resepsi siangnya,” jelas Raffi.
Di hari yang sama dengan pernikahan Caca dan Barry, Raffi justru terlihat hadir di penggalangan dana untuk Julia Perez di ANTV Epicentrum Studio Complex, Kuningan.
Kala itu, Ayu juga terlihat datang. Salah satu personil grup vokal Bukan Bintang Biasa ini mengaku mendapatkan undangan pernikahan dari Caca.
Berbeda saat Gya Sadiqa dan Tarra Budiman, adik sepupu dan sahabatnya, menikah di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (22/4), Raffi meluangkan waktunya datang.
Tidak Benar
Meski mulai kerap mendengar kabar miring terkait hubungan gelap Raffi dan Ayu, Gigi menegaskan bahwa berita miring tersebut tidak benar.
“Banyak yang nggak bener. Medingan cari hal positif daripada menanggapi kabar yang nggak jelas kebenarannya begitu,” ujar Gigi yang kemarin menemani Raffi ke SCBD.
Kabar miring itu juga disayangkan Amy Qanita, ibu Raffi.
Meski begitu Amy menganggap, apa yang sedang terjadi pada rumah-tangga Raffi dan Gigi saat ini adalah ujian hidup.
“Beritanya semakin tidak mengenakkan. Saya anggap ini cobaan. Pesan saya ke Raffi.


Sumber :WARTA KOTA

Dipersembahkan oleh : TrendingTopic.info

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==