Rutin Baca Surat Waqiah dan Tahajud, Mantan Tukang Jahit Ini Dipanggil ke Makkah

Dapat menginjakkan kaki di tanah suci makkah buat menunaikan ibadah umrah tidak sempat terbayangkan sebelumnya oleh seseorang mantan tukang jahit bernama syahrul ramadhan (23 tahun).

terlebih bila melakukan ibadah yang didambakan oleh seluruh kalangan muslimin itu tanpa pengeluaran alias free.

pemuda asli bogor yang akrab terpanggil syahrul ini berasal dari keluarga miskin yang cuma mempu mengenyam tarbiyah hingga sma aja.

sehabis itu dia jadi tukang jahit di dekat rumahnya di desa cinangneng, kec. tenjolaya, kab. bogor. meski dia bukan penjahit yang mahir tetapi profesi itu ikhlas dia jalani demi menutupi kebutuhan tiap hari sampai dia menciptakan pekerjaan yang lebih baik.

hingga kesimpulannya di tahun 2012 dikala registrasi rgi angkatan 8 dibuka dia memberanikan diri buat turut mendaftar. sehabis melewati masa pilih syahrul lolos jadi santri rgi jurusan fotografi dan juga videografi.

sepanjang belajar di rgi syahrul mengaku menemukan banyak pengetahuan tentang fotografi, video dan juga dunia jurnalistik yang sebelumnya tidak sempat dia temui.

“saya belajar trik motret, shooting video, editing dan juga buat video berita. alhamdulillah disini instrukturnya baik – baik”, kata syahrul serupa dikutip dari republika.

teratur baca tulisan waqiah dan juga tahajud
tidak hanya digodok dibidang fotografi, di rgi pula dikasih pengetahuan tentang agama secara mendalam.

tiap hari para santri dibiasakan buat mendirikan shalat tahajud, subuh wajib berjamaah, sholat dhuha, teratur membaca tulisan al – waqiah bersama – sama saat sebelum belajar dan juga motivasi buat senantiasa beramal kebaikan.

nampaknya pelajaran yang diterima syahrul senantiasa diamalkan bagaikan pegangan hidupnya. lulus dari rgi syahrul diterima bekerja di suatu rumah penciptaan bagaikan kameramen yang berkolaborasi dengan suatu stasiun tv swasta nasional di wilayah jakarta selatan.

sepanjang bekerja, kerutinan shalat tahajud dan juga membaca tulisan angkatan laut (AL) waqiah serupa yang dia kerjakan di rgi senantiasa dia jaga. bersamaan waktu berjalan dia juga jadi salah satu pegawai yang profesional dan juga cukup diperhitungkan sampai – sampai dapat bersaing dengan pegawai yang sudah lama bekerja di industri tersebut.

umrah gratis
laporan gembira yang tidak sempat disangka – sangka juga kesimpulannya tiba kepadanya. syahrul diberi keyakinan oleh industri tempat ia bekerja buat masuk dalam regu penciptaan suatu kegiatan reality show yang hendak disiarkan bulan ramadhan mendatang.

posisi syuting juga hendak mengambil gambar di sebagian kota memiliki di timur tengah, salah satunya merupakan kota makkah, arab saudi.

berita ini tentu membikin syahrul amat senang. karna di industri tempat dia bekerja pula hendak memfasilitasi karyawannya buat beribadah umrah disela – sela waktu syuting.

“saya tidak sempat nyangka sebelumnya. yang jelas seluruh ini sudah diatur sama allah swt dan juga aku amat bahagia”, ungkap syahrul.

( sumber: kabarmakkah. com )

Dipersembahkan oleh : TrendingTopic.info

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==