Sebelum Meninggal Ini Kata Terakhir Yang Diucapkan Jupe

TrendingTopic – Empat hari sudah Tanah Air berduka atas meninggalnya artis Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe.

Jupe meninggal pada Sabtu (10/6/2017) sekitar pukul 11.12 WIB di usia 36 tahun, akibat kanker leher rahim (serviks) yang dideritanya sejak tiga tahun terakhir.

Jenazah Jupe kemudian dikebumikan pada hari itu juga di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur. Sederet artis pun terlihat menghantar mendiang almarhumah.

Tak banyak kata-kata yang ia ucapkan ketika maut menjemputnya. Namun, ada satu kalimat yang almarhumah ucapkan yang hingga kini masih membekas di hati sang ibu, Sri Wulansih.

“Kata-kata terakhirnya, ‘Mah, aku mau tidur dulu daripada merasa sakit, mendingan tidur aja‘. Itu yang dia ucapkan terakhir kalinya,” ungkap Sri Wulansih ketika ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (11/6/2017) malam, demikian dikutip Liputan6.com.

“Saya pikir itu hal yang biasa. Kemarin juga begitu, saya anggap biasa. Ternyata itu jadi hari terakhirnya dia,” sambung Sri Wulansih sambil terisak.

Sebagai seorang ibu, Sri Wulansih pasti merasa terpukul atas kepergian putri tercintanya. Terlebih lagi, almarhumah adalah sosok periang dan menyenangkan bagi keluarga. Namun Sri Wulansih tak mau berlarut-larut dalam kesedihan karena merasa kasihan dengan almarhumah.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Dipersembahkan oleh : TrendingTopic.info

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==