Sempat Dikabarkan Meninggal Dunia, Dewi Perssik Ungkap Kabar terbaru Jupe

TrendingTopic – Artis Julia Perez atau jupe saat ini sedang berjuang melawan kanker yang sedang menyerang tubuhnya, bahkan ada orang yang sempat membuat kabar bohong yang mengatakan Jupe meninggal padahal nyatanya Jupe masih hidup sampai saat ini.

Usai menjenguk Jupe pada Selasa (21/2/2017) sore, Dewi Perssik menceritakan kondisi terbaru sahabatnya usai menjalani kemo. Meski ada efek samping, ia menegaskan bahwa sebenarnya kondisi Jupe tak terlalu mengkhawatirkan.

“Sekarang Mbak Jupe sehat walafiat, dan sekarang habis menjalani kemo. Badannya panas karena itu efek dari kemo, jadi selebihnya kalau ada yang bilang ini anu (kondisinya buruk) itu tidak benar,” tutur Dewi Perssik, saat ditemui di RSCM, Jakarta Pusat, Selasa (22/2/2017).

Namun, akibat dari sel kanker yang sudah menyebar, organ tubuh Julia Perez lainnya, seperti kaki juga terganggu. Ini salah satu penyebab mengapa ia sekarang bergantung dengan kursi roda.

“Bahkan sempat cerita kakinya disebelah kiri sempat bengkak, itu karena penyumbatan pembulu darah di sebelah kiri. Tapi sekarang lagi diobati, untuk yang lain (keluhan lain) enggak ada,” kata Dewi Perssik.

Julia Perez sempat Dikabarkan Meninggal Dunia

Jupe sendiri tak habis pikir mengapa ada orang senekad itu menyebarkan kabar soal dirinya yang meninggal dunia. Setelah berita ini tersebar, Jupe yang masih segar bugar itu memenuhi sebuah permintaan menyanyi di kota Pekalongan, Jawa Tengah.

“Ini dapet informasi dari mana ya? Apa kalian telepon manajemen saya atau keluarga saya?,” ujar Julia Perez melalui [email protected] pada Selasa (12/7/2016). Melalui kicauan itu ia juga mengunggah berita yang menulis tentang dirinya meninggal dunia.

Para penggemarnya memberikan komentar beragam soal kabar yang tak benar ini. “@juliaperrez kurang kerjaan banget tu mom sabar dan selalu semangat mami. Semoga mami sehat dan panjang umur. Amien love you mom 😘😘😘😘,” begitu tulis Putri jupenizer ‏yang memiliki [email protected]

Hal senanda disampaikan oleh penggemar Jupe  yang lain yang bernama Amin Kharis. “Tu media ngaco banget. Mungkin dia mau cari sensasi berita, jadi dia buat info begitu.  Woi tanggung jawab mana buktinya? @juliaperrez,” katanya. “Ini media ngarang info tentang idolaku, kalo begini bisa-bisa kualitas media bakal down gara-gara info ini. KECEWA banget bacanya ? @juliaperrez,” lanjut pemilik [email protected]

Ada juga penggemarnya yang berdoa semoga Jupe panjang umur. “@juliaperrez sabar kakak orang yang bilang kakak meninggal mendoakan agar kakak sehat selalu dan cepat sembuh, amin,” begitu harapan Yulie Ceria ‏yang memiliki akun @AdenAndYulie.

Julia Perez sendiri tak mau larut dengan kabar tak benar itu. Ia tetap bersemangat menghibur penggemarnya dalam sebuah show di kota Pekalongan Jawa Tengah. Tak lupa ia memberikan apresiasi untuk warga kota Batik itu yang sudah memberinya semangat. “Saking banyak saweran penyanyi ibukotanya encok 😜😜 Trima kasih kertos kalian luarrrrrr…,” puji Jupe.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Dipersembahkan oleh : TrendingTopic.info

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==