Sering Mimpi Suami Selingkuh, Jangan Suudzon Dulu. Ini Artinya Menurut Pandangan Islam

Jangan merasa curiga saat kamu mimpi suami selingkuh…ternyata ada artinya dibalik mimpimu itu….

Memang saat tidur, mimpi merupakan hal yang wajar terjadi. Tapi terkadang mimpi juga bisa membuat jadi khawatir dan takut. Apalagi jika mimpi “Suami Selingkuh”. Malah ketakutanlah yang menyelimuti hati istri. Tapi Jangan suudzon dulu itu nyata. Sebab itu hanya mimpi saja.

Mengutip hamilplus, dan mimpi suami selingku itu ada artinya menurut kajian islam. Berikut penjelasannya buat kamu istri biar nggak salah paham lagi.

Baca Juga : Menebak Suami Selingkuh itu Mudah, Bisa Dilihat Saat Dia Ngomong 20 Hal ini

Arti Mimpi Suami Selingkuh Menurut Alhi Tafsir

1. Suami Selingkuh di Depan Mata

Mimpi suami selingkuh di depan mata menandakan bahwa istri ingin suami terbuka. Akhir-akhir ini mungkin istri merasa ada yang disembunyikan oleh suami. Tetapi, penafsiran lain mengungkapkan bahwa sang istri sebenarnya sedang membutuhkan cinta dan kasih sayang dari suaminya namun terlalu malu untuk mengungkapkannya.

2. Suami Selingkuh Dengan Teman Sendiri Atau Sahabat

Mimpi trsebut menunjukkan bahwa istri merasa terkalahkan dengan temannya, baik dari segi pekerjaan maupun status sosial. Sebenarnya, si istri cenderung sedang merasa kesepian karena sedang ditinggal suami atau sebaliknya, yaitu si istri mendapatkan pekerjaan yang mengharuskan untuk berjauhan dengan suami.

3. Suami Selingkuh Dengan Mantan Pacar

Mimpi ini mengacu kehidupan istri dimasa lalu yang berkaitan dengan pengalaman di masa kini. Mimpi melihat suami berselingkuh dengan manta pacarnya menunjukkan kecemburuan istri terhadap mantan pacar suami. Jadi, mimpi ini berkaitan dengan sifat seseorang.

Baca Juga : Suka Melihat Pasangan Dengan Gelagat Aneh, 7 Tanda Seorang Suami Mulai Melirik Wanita Lain

4. Suami Selingkuh Dengan Pembantu

Pembantu merupakan simbol akan keinginan dan kebutuhan. Jadi apabila istri mengalami mimpi ini, maka sebenarnya sang istri sedang membutuhkan kepedulian suaminya.

5. Suami Selingkuh Saat Istri Hamil

Ketika hamil, istri secara psikologis membutuhkan kasih sayang dan perhatian dari suaminya. maka ketika tak mendapatkan hal itu, sang istri cenderung mengalami mimpi buruk tentang suami.

Menurut primbon jawa, mengalami mimpi “suami selingkuh” menunjukkan bahwa keluarga akan mendapatkan kabar baik. Secara lengkap, berikut ini ada beberapa arti mimpi suami selingkuh menurut kepercayaan primbon jawa.

1. Mimpi suami selingkuh dan punya anak

Mimpi tersebut memiliki penafsiran yang baik karena keluarga akan mendapatkan rezeki yang baik dan besar.

2. Mimpi suami selingkuh dengan pacar

Mimpi ini menandakan bahwa suami dan istri yang bermimpi akan diberi umur yang panjang dan selalu terjaga kesehatannya.

Baca Juga : Sabda Rasulullah: Istri Jangan “Curiga” Pada Suami yang Pulang Malam Lalu Minta Berjima

3. Mimpi suami selingkuh dengan teman istri

Jika anda bermimpi suami selingkuh dengan teman anda, bisa jadi ini pertanda baik. Mimpi ini justru akan menandakan bahwa hubungan rumah tangga yang bermimpi akan harmonis dan rezekinya lancar.

4. Mimpi suami selingkuh dengan teman kerja

Mimpi ini tak memiliki arti, bisa jadi itu hanya kecurigaan saja. Mimpi yang terjadi akibat akumulasi kecurigaan istri terhadap suami, mungkin disebabkan oleh sikap cuek, jarang dirumah dan kurang perhatian.

jadi, penafsiran yang berbeda menghasilkan penafsiran yang berbeda juga. hasilnya kembali lagi kepada yang bermimpi. jadi tentukan sikap agar keluarga anda senatiasa harmonis dan langgeng.

Dipersembahkan oleh : TrendingTopic.info

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==