Setelah 7 Tahun Berlalu, Shopia Latjuba Komentari Video Panas Ariel dan Cut Tari, Begini Katanya

   

TrendingTopic – Media sosial kini mendadak diramaikan dengan postingan yang memperlihatkan capture-an pertanyaan yang diajukan netizen, serta jawaban yang ditulis artis cantik Sophia Latjuba.

Dalam postingan tersebut, tampak seorang netizen melontarkan pertanyaan seputar video porno kekasihnya, Ariel dan Cut Tari yang pernah menghebohkan publik tujuh tahun lalu.

“Tante pernah nonton video Aril ama cut tari ngk?” tanya netizen berakun @yoanna9172.

Tanpa disangka, pertanyaan tersebut langsung ditanggapi oleh ibu Eva Celia tersebut.

Jawaban yang ia berikan pun sangat lah mengejutkan.

Dia menjawab: “Haduhhh disini gak terima mulut nyiyinyers say hush sanah”.

via: tribunnews.com

Spontan saja, netizen yang melihat postingan ini juga ikut mengomentari postingan yang diunggah akun gosip Instagram @ratu_nyinyir, Selasa (11/12/2017) tersebut.

“Biar nyadar ntuh shopiah…..buruan putus gih sma ariel..eneg lihatnya ….pesona ariel jdi hilang sejak sma tante ini,” tulis @nifira_ulfa_k.

“Ngakak guling guling. kenapa Indonesia ku sekarg banyak artis kebo..di nyiyirin kaga mau tp ga bisa jaga nama Baik ke artisan nya,” komentar @heryantidini.

“Busyeeet…sungguh TERLALUUUU,” komentar @ceniel_09.

Namun belakangan terkuak, bahwa akun yang mengomentari pertanyaan netizen tersebut bukanlah akun resmi milik Sophia Latjuba. Pasalnya, di dalam postingan tersebut tertera nama akun @sophialatjuba_fp, sedangkan nama akun resmi milik Sophia sendiri bernama @sophia_latjuba88, melansir Tribunstyle.com.

Hanya saja netizen telah terlebih dahulu percaya kalau yang membalas komentar itu adalah Sophia, sehingga hal ini menjadi ramai dan viral di media sosial.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Dipersembahkan oleh : TrendingTopic.info

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==