Siswi ini Nabung di Sekolah Katanya sampai Rp 42 Juta saat ditagih Uangnya Raib

TrendingTopic – Sungguh malang siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) di Tumpang, Malang, Jawa Timur ini. Uang tabungan yang selama ini dia setorkan ke gurunya malah tidak diakui.

Sebenarnya, kejadian ini sudah memperlihatkan suatu kejanggalan di awal. Di mana gurunya tidak pernah memberikan buku tabungan setiap kali dimintai. Namun karena mempercayai sang guru, siswi berinisial RA (15) tahun itu akhirnya tak mempermasalahkannya.

Tapi secara mengejutkannya, begitu RA lulus dari madrasah dan ingin mengambil uang tabungannya yang sudah mencapai Rp 42 juta, sang guru malah tidak mengakuinya.

“Bu, guru nggak mau mengembalikan uang saya. Ibu nanya uangnya terus,” ujar RA.

Karena takut dengan sang ibu, RA pun memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan menelan sejumlah obat dengan mencampuri minuman bersoda, melansir today.line.me.

Untungnya nyawa RA berhasil diselamakan.

Sang ibu, Wijiyanti, menceritakan bahwa kejadian seperti ini memang sudah pernah terjadi sebelumnya. Namun uang yang ditabung tetap diberikan.

“Saya sih selama ini percaya saja, soalnya dulu waktu kelas 1 dan 2  (VII dan VIII) juga nabung nggak dikasih buku tabungan, namun uangnya mesti dikasih, kok pas kelas 3 (IX) ruwet,” kesalnya.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Dipersembahkan oleh : TrendingTopic.info

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==