SUBHANALLAH!!! Dr.Zakir Naik Membuktikan Bahwa Yesus Hanya Nabi, Bukan Tuhan. Berikut Penjelasannya dan Bantu Sebarkan Ya…

SUBHANALLAH!!! Dr.Zakir Naik Membuktikan Bahwa Yesus Hanya Nabi, Bukan Tuhan. Berikut Penjelasannya dan Bantu Sebarkan Ya…
Dalam perspektif Islam, Yesus yaitu seorang nabi Tuhan serta BUKAN Tuhan itu sendiri. Jika kita membaca Bibel, kita menemukan beberapa pembawaan kemanusiaan dalam diri Yesus. Tetapi pihak gereja mengatakan kalau Yesus yaitu Tuhan yang mewujud ke dalam sosok manusia. Mari kita analisis ayat-ayat Bibel yang membuktikan kalau Yesus hanya manusia umum, beliau yaitu seorang nabi utusan Tuhan, serta BUKAN Tuhan. 

Jika Yesus Adalah Tuhan 
Jika Yesus yaitu Tuhan, bagaimana mungkin dia berdo’a kepada Tuhan seperti yang dikisahkan dalam Markus 1 : 35 serta Yohanes 11 : 41-42 

Jika Yesus yaitu Tuhan, kenapa dalam Markus 12 : 29 Yesus berkata “Jawab Yesus : “Hukum yang terutama adalah : Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan kita, Tuhan itu esa. ” Kata “Tuhan kita” menandakan kalau Yesus mempunyai Tuhan yang lebih tinggi darinya, Tuhan yang lebih kuat darinya. Yesus tidak berkata “Tuhan kalian. ” Dia berkata “Tuhan kita” yang berarti kalau Yesus juga termasuk makhluk ciptaan Tuhan serta BUKAN Tuhan itu sendiri. 

Jika Yesus yaitu Tuhan, kenapa dalam Yohanes 20 : 17 Yesus berkata “Aku akan pergi 
kepada Bapaku serta Bapamu, pada Tuhanku serta Tuhanmu. ” Ini menandakan kalau Yesus mempunyai Tuhan yang sama dengan orang lain. 

Jika Yesus yaitu Tuhan, kenapa dia berkata dalam Yohanes 8 : 28 “Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diriku sendiri”? Bukankah Tuhan bisa melakukan semua yang Dia ingin? 

Jika Yesus yaitu Tuhan, kenapa dalam Yohanes 14 : 28 dia berkata “Bapa lebih besar daripada aku. ”? 
Jika Yesus yaitu Tuhan, kenapa dalam Lukas 23 : 46 Yesus berkata “Ya Bapa, kedalam tanganmu kuserahkan nyawaku. ” 

Jika Yesus yaitu Tuhan, mengapa dalam Matius 19 : 16 Yesus berkata “Apakah sebabnya engkau bertanya kepadaku tentang apa yang baik? Hanya Satu yang baik, yaitu Tuhan. ”? 

Jika Yesus yaitu Tuhan, kenapa dalam Yohanes 5 : 36-38 Yesus berkata kalau Tuhan sudah memberikan pekerjaan kepada Yesus serta Yesus berkata kalau Tuhan yang sudah mengutusnya? 

Jika Yesus yaitu Tuhan, mengapa dia berdo’a pada Tuhan dalam Lukas 5 : 16? Dalam Lukas 5 : 16 tercatat : “Akan namun Ia (Yesus) mengundurkan diri ke tempat-tempat yang sunyi serta berdoa. ” 

Jika Yesus yaitu Tuhan, mengapa dia tidak tahu kapan hari kiamat serta berkata kalau hanya Tuhan yang tahu dalam Markus 13 : 32 yang berbunyi “Tetapi tentang hari atau waktu itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, serta Anakpun tidak, hanya Bapa saja. ”
Semoga bermanfaat dan tolong bagikan ya….
sumber : redaksimuslim.com


Dipersembahkan oleh : TrendingTopic.info

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==