Sudah Dua Tahun Berhubungan Intim, Cewek ini Kaget Bukan Main dengan Pacarnya Gara Gara Mengetahui Hal ini saat Gituan

TrendingTopic – Seorang wanita asal Manchester, Inggris, melaporkan kekasihnya sendiri kepada pihak kepolisian karena merasa telah ditipu.

Sebelumnya, wanita tersebut dengan kekasihnya bernama Kye Fortune, sudah menjalin asmara selama kurang lebih dua tahun. Selama itu pula, keduanya telah menghabiskan waktu untuk melakukan hubungan intim.

Tapi, suatu ketika, wanita itu merasa ada yang janggal dengan kekasihnya. Karena sejak pertama berhubungan, wanita itu selalu diminta untuk menutup mata dengan alasan Kye tidak percaya diri karena kondisi kepalanya yang habis dioperasi.

Dengan perasaan yang penuh penasaran, wanita itu lantas membuka matanya dan betapa terkejutnya dia ketika mengetahui jika sosok yang sedang bercinta dengannya itu adalah seorang wanita!

Ya, Kye ternyata selama ini memakai sex toys (penis buatan) yang diikat di pinggangnya.

Seketika itu pula, hubungan keduanya kandas.

Dilansir dari Grid.ID, praktik ini telah dilakukan Kye sejak 2013 silam. Ia mencari ‘mangsa’ lewat Facebook. Di akun itu, Kye sengaja memasang foto profil seorang cowok ganteng, dan sering mengenalkan diri ke sejumlah wanita cantik.

Nahasnya, dari sekian wanita yang pernah di chat-nya, hanya wanita itu yang berhasil masuk ke perangkapnya hingga akhirnya memutuskan untuk berpacaran.

Kye atau yang memiliki nama asli Gayle Newland, akhirnya divonis 8 tahun penjara pada November 2015.

Tapi pada tahun lalu, jaksa minta kasus ini disidang ulang karena korban mengalami syok dan stres luar biasa akibat kejadian ini.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Dipersembahkan oleh : TrendingTopic.info

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==