Terkait Pertemuan Raja Salman dengan Rizieq Shihab, Begini Penjelasan Dubes Arab Saudi

Duta Besar Arab Saudi Osama bin Mohammed Abdullah Al Shuaibi


TrendingTopic.info – Beredar kabar bila Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud akan menemui sejumlah ulama dan tokoh agama dalam kunjungan negara ke Indonesia. Bahkan Salman dikabarkan akan bertemu secara langsung dengan Habib Rizieq.

Dikonfirmasi hal ini, Duta Besar Arab Saudi Osama bin Mohammed Abdullah Al Shuaibi mengatakan, Raja Salman akan menemui pihak Indonesia termasuk para alim ulama berdasarkan referensi dari Menteri Luar Negeri.

“Yang memutuskan nama-nama adalah Kemenlu, pihak yang memberikan nama nama itu ke kami,” kata Osama dalam jumpa pers di kantornya, Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2017).


Dengan begitu, kata dia, selain nama-nama yang diberikan oleh pihak Kemenlu dapat dipastikan tidak akan bisa bertemu dengan Raja Salman. Penegasan itu disampaikan saat dipertegas apakah sang Raja Salman akan menemui Rizieq.

Raja Salman dijadwalkan tiba di Indonesia pada Rabu (1/3/2017). Presiden Joko Widodo akan langsung menyambut kedatangan Raja Salman di Bandara Halim Perdanakusuma. Setelah itu, kedua Kepala Negara akan melakukan pertemuan di Istana Bogor.

Raja Salman akan berada di Jakarta dan melakukan berbagai kegiatan lain hingga 4 Maret. Setelah itu, baru lah Raja Salman dan rombongan yang terdiri dari 1500 orang berlibur di Bali hingga tanggal 9 Maret. (inilah.com)

Subscribe to receive free email updates:

Dipersembahkan oleh : TrendingTopic.info

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==