Video Detik-detik Seorang Wanita Terekam CCTV Disetubuhi Jin, Ini Cara Mencegahnya

Sumber gambar instagram.com/

Ini peringan buat para wanita ingat hindari berpakaian seksi bila tidur, dan berwudhu serta membaca doa sebelum tidur….

Video ini di ambil melalui CCTV, di dalam video ini, seorang wanita tertidur dengan busana seksi, beberapa saat kemudian baju dan BH nya terbuka dengan sendirinya tak lama itu CD nya pun terbuka juga, setelah beberapa saat kemudian, perempuan ini terlihat seperti orang bersetubuh namun tak ada sama sekali orang di dalam ruangan itu.

Lalu bagaimana agar tidur kita terhindar dari setan? Rasulullah SAW sudah memberikan langkah-langkah agar saat kita tertidur, kita tetap terjaga dari godaan setan.

1. Ruqyah Mandiri

Ruqyah mandiri sebelum tidur adalah dengan membaca surah al Ikhlas, Al Falaq dan An Nas lalu ditiupkan ke tangan dan diusap sebelum tidur.

2. Membaca Doa Sebelum Tidur

Doa sebelum tidur tentu kita sudah hafal semua. Ternyata dari doa yang nampak sederhana itu ada fadilah besar bagi yang mengamalkannya.

Doanya bismika Allahumma Ahyaa Wa Bismikka Wa Amuutu. 

Artinya Dengan Nama-Mu Ya Allah aku dihidupkan dan dengan nama Allah aku diwafatkan.

3. Membaca Ayat Kursi

Baca ayat kursi sebelum tidur. Jika kamu belum hafal, bisa buka surat Al-Baqarah ayat: 255. Bacaan ini sebelum tidur memiliki keutamaan yang besar.

Kita bisa terjaga dari godaan setan meskipun kita dalam keadaan tidur.

4. Dua Ayat Terakhir Surat Al-Baqarah

Dua ayat terakhir surat Al-Baqarah, mulai: [آمَنَ الرَّسُولُ بِمَا أُنْزِلَ إِلَيْهِ مِنْ رَبِّهِ وَالْمُؤْمِنُونَ] sampai selesai. Tepatnya surat Al-Baqarah ayat 285 dan 286. Dua ayat ini cukup bagi Anda dari segala sesuatu.

Keterangan:

1. Dua ayat terakhir surat Al-Baqarah, sarat dengan kandungan makna iman, islam, bergantung kepada Allah, memohon pertolongan-Nya, tawakkal kepada-Nya, diakhiri dengan permohonan ampunan dan rahmat.

2. Makna “dua ayat ini cukup bagi pembacanya” : dua ayat ini akan menjaganya dari segala keburukan, dan melindunginya dari segala yang dibenci. Ada sebagian ulama yang mengatakan; dua ayat ini menjadi sebab baginya untuk bangun malam. Sehingga dia bisa mudah melakukan tahajud.

[keterangan Dr. Dib Bagha dalam Ta’liq Shahih Bukhari, 5/84], Wallahu A’lam.

Simak videonya:

A post shared by INFO SEPUTAR SULSEL & DUNIA (@infotabedaeng) on

Dipersembahkan oleh : TrendingTopic.info

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==