Video Ibu Ibu Marah dan Cakar Polantas yang Mau Menilangnya ini Viral di Media Sosial

TrendingTopic – Polisi merupakan salah satu anggota yang kerap ditakuti warga apalagi mereka yang sering berbuat kriminal. Tapi ternyata , kini ada seorang warga biasa yang berani melawan salah satu aparat kepolisian.

Dia adalah seorang ibu – ibu yang tak disebutkan namanya dengan berani mencakar seorang polisi lalu lintas yang tengah bertugas.

Polisi yang diamuk oleh ibu – ibu tadi pun mengaku tidak terima dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Metro Jakarta Timur.

Baca juga : Biar Gak Ditilang, Mahasiswi Cantik ini Tawarkan Seks ke Pak Polisi

Kepala Satuan Lalu Lintas wilayah Jakarta Timur AKBP Sutimin membenarkan peristiwa tersebut. Menurut dia, kejadian tersebut menimpa Aiptu Sutisna, anggota lalu lintas Polda Metro yang diperbantukan untuk sterilisasi busway di Jalan Jatinegara Barat, Kampung Melayu.

“Peristiwanya tadi pagi, sekitar jam 08.00-09.00 WIB,” kata Sutimin.

Saat itu Sutisna tengah menghentikan sebuah mobil putih bernomor polisi B 12** PRY.Dan ibu – ibu tampaknya tidak terima ditilang hingga nekat menarik baju Aiptu Sutisna.

Begini aksinya

067654800_1481614658-Mom_cakar_polis

“Dia tidak terima dihentikan dan ditilang. “Saya dengar anggota tersebut ditarik bajunya dan kena cakaran,” ujar Sutimin.

Aksi tersebut berhasil terekam dalam sejumlah kamera video . Dalam video itu memperlihatkan jika perempuan berkerudung merah tersebut lantas menarik dan mencakar tubuh Sutisna.

Kini kasus tersebut sudah dalam visum ke RS Polri, Kramatjati, untuk menindaklanjuti laporan lebih lanjut.

“Sudah dalam permintaan visum. Kalau sudah keluar baru kita lakukan pemeriksaan,” ujar Sapta

Video berdurasi 52 detik tersebut mendadak viral di media sosial. Perempuan itu mengejar seraya berkata kasar kepada polisi tersebut.

Seperti ini videonya

Lihat juga : Ditilang Cewek Cantik Ini Malah Tawarkan Seks Untuk Damai. Ini yang Kemudian Dilakukan Si Polisi

Dipersembahkan oleh : TrendingTopic.info

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==