Video kampanye Anies Sandi 'rusak' gara-gara artis cantik Ini. Netizen protes!


TrendingTopic.info – Setelah kemarin secara resmi dirilis akun Instagram @ahokdjarot, Senin (27/3/2017) muncul video kampanye Ahok-Djarot bertaburan bintang, kini giliran Anies-Sandi.

Melalui akun Instagram calon wakil gubernur nomor urut tiga, Sandiaga Uno, dua video diungganya pada Selasa (4/4/2017).
Ada beberapa artis yang mengisi video kampanye tersebut, seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, El, Denada, dan Ihsan Tarore.

“Mari kita lewatkan pesta demokrasi ini dengan sebaik-baiknya.
Kita jadikan Pilkada sebagai ajang untuk merubah nasib warga Jakarta dan kemajuan kotanya.

Tidak mungkin suatu kota bisa maju kalau warganya saja tidak bisa bersatu.
Untuk itu, kami, Anies-Sandi mengajak seluruh warga Jakarta untuk bergandeng tangan, bersama-sama membangun Jakarta.

Perpecahan tidak akan menyelesaikan permasalahan yang ada di Jakarta.
Salam bersama, maju bersama! #SalamBersama #MajuBersama #AniesSandi #CoblosNomor3,” caption @sandiuno untuk video tersebut.
Berbagai komentar pun muncul, ada yang menyukai namun juga ada yang tidak.

Dari beberapa komentara yang tidak menyukai, ternyata mereka mengungkapkan kekesalannya karena dalam video tersebut ada sosok artis cantik, Mulan Jameela.
Bahkan mereka secara terang-terangan menyatakan ketidaksukaannya.

@auraa_999: “Ada si Mulan jamela segala pakk kayak gk ada artis lain ajah.”

@addeira: “Aduh pak.. mohon maaf yaa yg bagian mba mulan, jelek jelekin aja.. tapi semuanya oke.”

Akun @roemahgaunkebaya bahkan dengan nada nyinyir mengatakan pesimis menang untuk paslon itu hanya gara-gara sosok Mulan Jameela dan Ahmad Dhani.

“Aduh pak saya pesimis bapak menang klo ada Mulan Jameela sama Ahmad Dhani. Padahal formasi udh oke loh pak… Yah knp d ajak gabung sih mereka… Mending ilangin deh muka mereka dr video sm dr kegiatan bapak, drpd ntr kalah nyesel nya telat, klo kalah kmngkinann besar karna haters mereka pak,” tulisnya.

@dheewii20: “Lnsung ilfeel pas ada mulan n Adp.. klo kalah brrt fix krn mereka ya pak @sandiuno.”

@mustiko86Lha kok ada mulan
ndaru234itu gampang di video sebelum ini gigi jelas2 ✌️.. nah terus wulan istri ke-2.. si el juga anak ke-2.. banyak pendukung nomor 2 tuh… INDONESIA BHINNEKA TUNGGAL IKA.. saya mohon kepada anies sandi ga usah bawa2 agama ISLAM ke politik kotor kalian.. sudah politik2 aja.. ga ush bawa2 agama.. korupsi dizolimi (jelas2 terima uang) !!! ga malu kalian


[email protected] : saya setuju banget dengan komentar anda??? .. berarti di jakarta hanya boleh agama islam sàaja ya pak @sandiuno .. mana simbol Bhineka Tunggal ika itu bapak terhormat???

gloriousgunturPak mau jd pemimpin pemersatu semua agama apa 1 agama aja Pak? Jakarta hanya ada 1 agama Pak? Ga malu apa gabungin politik sm Agama? Ini kah ciri pemimpin pemersatu Pak?

Netizen yang mendukung paslon tersebut pun merasa kecewa dengan adanya sosok tersebut.

@idaratnasari19: “Bagus cuman satu knpa harus ad satu orang yg burek dilihatnya.”
Namun, keberadaan dua sosok artis tersebut tertolong karena ada Raffi Ahmad, Nagita dan El di video klip tersebut.

@sfrpermatasari: “Iyalah bagus ada el (‘; @angelsalvator.”
@nindilestarii: “Ngapain ada MULAN SIH! Untungg ada Mbak nagita sama Mas Raffi. Bismillah No.3 OKE OCE (emoji) bismillah amanah Menang.”(Tribunwow.com)

Mari kita lewatkan pesta demokrasi ini dengan sebaik-baiknya. Kita jadikan Pilkada sebagai ajang untuk merubah nasib warga Jakarta dan kemajuan kotanya. Tidak mungkin suatu kota bisa maju kalau warganya saja tidak bisa bersatu. Untuk itu, kami, Anies-Sandi mengajak seluruh warga Jakarta untuk bergandeng tangan, bersama-sama membangun Jakarta. Perpecahan tidak akan menyelesaikan permasalahan yang ada di Jakarta. Salam bersama, maju bersama! #SalamBersama #MajuBersama #AniesSandi #CoblosNomor3
A post shared by Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno) on

Subscribe to receive free email updates:

Dipersembahkan oleh : TrendingTopic.info

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==