WOOW..!! KEPRIBADIAN SESEORANG BISA DILIHAT DARI BENTUK KUKU, ANDA PERCAYA? INI PENJELASANYA!


Bentuk kuku, meskipun berbeda-beda untuk tiap orang, ternyata terdapat bentuk tertentu yang bisa dijadikan pola. Hal inilah yang menjadi dasar penentuan kepribadian berdasarkan bentuk kuku. Berikut penjelasannya seperti dilansir Littlethings, Selasa (26/01/2016). 

1. Panjang dan persegi panjang
Jika kuku Anda bentuknya panjang dan seperti persegi panjang, maka kemungkinan besar Anda seseorang yang suka bersosialisasi. Saat Anda menghadapi sesuatu yang baru maupun bertemu orang baru, Anda menyukai pengalaman baru dan memperluas dunia Anda.
Saat Anda bekerja, Anda akan memeriksa situasi dan masalah dari setiap sudut dan berusaha untuk selalu berpikir untuk melakukan hal yang benar. Anda teliti dan juga terperinci. Anda memikirkan keseluruhannya sampai ke seluk-beluk terkecil sekalipun.
2. Luas dan datar
Kalau Anda memiliki kuku yang lebar dan datar, maka tak diragukan lagi Anda seseorang yang berpikiran jernih dan menganalisis segala hal. Anda selalu memikirkan apa yang Anda ucapkan. Naluri Anda selalu bisa diandalkan, karenanya banyak orang menghargai nasihat dan observasi yang Anda keluarkan.
Karena Anda orang yang rajin, Anda cenderung untuk menikmati membangun sesuatu dan mengerjakan kerajinan. Anda suka menciptakan hal-hal baru dan puas jika kerja keras Anda terbayar. Anda tipe orang yang menghargai kegunaan suatu barang ketimbang bentuknya yang indah. Anda juga suka memikirkan solusi cerdas untuk masalah yang rumit.
3. Pendek dan bulat
Karena kuku Anda bentuknya pendek dan bulat, Anda kemungkinan besar orang yang berpikiran kuat, kreatif dengan bakat yang dramatis. Anda memancarkan kegembiraan dan kesenangan sehingga orang secara alami tertarik pada Anda. Saat Anda menyukai seseorang, Anda akan setia seumur hidup dan melakukan apa saja untuk orang yang Anda cintai.
Ada beberapa hal yang Anda sukai lebih dari sebuah tantangan yang baru. Petualang, berani, dan tak kenal takut adalah deskripsi Anda. Anda tidak pernah mundur dengan apa yang Anda yakini meski banyak yang menyebut Anda keras kepala.
4. Tidak rata dan pendek
Kuku yang tidak rata dan pendek menunjukkan Anda seseorang yang empati dengan jiwa tulus. Anda mengatakan apa yang Anda rasakan. Keterbukaan dan komunikasi merupakan ciri khas Anda saat menjalin relasi dengan orang-orang baru.
“Air tenang menghanyutkan” adalah moto yang cocok dengan diri Anda. Meski Anda terlihat tenang di permukaan, Anda memiliki pemikiran yang matang. Tak heran, saat Anda berbicara, orang lain akan mendengarkan. Teman-teman Anda tahu mereka akan selalu dapat beralih ke Anda untuk kebenaran, bahkan jika menyakitkan.
5. Persegi dan rata
Bila kuku memiliki bentuk persegi dan rata, berarti Anda orang yang membumi, berjiwa pekerja keras. Seseorang yang lahir untuk menjadi pemimpin. Karenanya Anda sering dipercaya dengan tugas-tugas penting. Semua orang tahu mereka bisa mengandalkan Anda karena saat Anda melakukan sesuatu, Anda melakukannya dengan benar.
Anda bersedia untuk melakukan apapun untuk menuntaskan pekerjaan yang dilakukan dan tak pernah berusaha mencari jalan pintas. Namun bukan berarti Anda tak tahu bagaimana caranya bersantai dan menghabiskan waktu. Anda mungkin tampak seperti kuda kerja, tapi sesungguhnya Anda bersenang-senang dengan apa yang Anda lakukan.
6. Segitiga
Apakah kuku Anda bentuknya meruncing dan seperti segitiga? Jika ya, berarti Anda orang yang berani: orang yang tahu apa yang mereka inginkan dan tak ragu memintanya. Anda penuh semangat dan keras kepala sehingga beberapa orang tidak menyukai Anda, tapi Anda tak pernah mempermasalahkannya.
Saat bekerja, moto Anda adalah “bekerja cerdas, bukan keras”. Hal ini membuat Anda cenderung untuk benar-benar memikirkan segalanya sebelum mengerjakan tugas. Tapi saat Anda memulai, Anda akan mengerjakannya sepenuh hati. Kerja keras Anda selalu terbayar dan tampak hebat.
7. Oval dan panjang
Jika Anda memiliki kuku yang oval dan panjang, kemungkinan besar Anda orang yang kreatif, bersahaja dan imajinatif. Anda bahagia saat dikelilingi oleh alam yang indah. Orang-orang tertarik dengan pribadi Anda yang tenang dan lembut. Anda orang yang penuh kasih. Anda akan melakukan pekerjaan Anda sepenuh hati dan menunjukkan kepada semua orang hasilnya.
8. Memiliki garis kutikula yang unik
Apakah Anda memiliki garis kutikula yang unik dan tidak biasa? Bila ya, berarti Anda tipe orang yang tidak suka mengikuti tren. Selera berpakaian, rumah, dan pakaian Anda lain dari yang lain. Anda memiliki kepribadian yang berwarna-warni dan bersemangat.
Prinsip Anda saat bekerja adalah “Play hard, work harder”. Saat Anda sedang bekerja, etos kerja Anda meroket, sehingga Anda berusaha untuk membuat tugas-tugas Anda semenyenangkan mungkin. Karena itu, apa pun yang Anda lakukan, tak ada yang membosankan.
 Forum Liputan6

Dipersembahkan oleh : TrendingTopic.info

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==